Dorong Pertumbuhan DPK, Bank KB Bukopin Luncurkan Deposito dengan Suku Bunga Spesial 5,2 Persen

18 Juli 2022 20:41 WIB

Penulis: Idham Nur Indrajaya

Editor: Yosi Winosa

Ilustrasi Bank KB Bukopin (TrenAsia/Panji Asmoro)

JAKARTA - Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-52, PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) meluncurkan D'Star 52nd Anniversary, program deposito dengan penawaran suku bunga hingga 5,2% untuk nasabah baru dan existing sebagai salah satu upaya untuk mendorong pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK).

Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong menyatakan melalui program yang berlaku mulai tanggal 18 Juli - 18 Oktober 2022 ini, nasabah bisa membuka rekening deposito dengan dana paling sedikit Rp8 juta untuk perorangan dan Rp100 juta untuk badan usaha.

Suku bunga special rate hingga 5,2% bisa dimanfaatkan oleh kedua jenis nasabah tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ujar Robby melalui keterangan yang diterima TrenAsia, Senin, 18 Juli 2022. 

KB Bukopin juga meluncurkan program deposito D'Star Valas khusus untuk mata uang dolar Amerika Serikat (AS) dengan suku bunga hingga 1,3% serta jangka waktu penempatan 3 dan 6 bulan.

Sebagai informasi, pada kuartal I-2022, KB Bukopin mencatat total DPK senilai Rp44,13 triliun. Apabila dibandingkan dengan tahun lalu atau secara year-on-year (yoy), DPK KB Bukopin terhitung mengalami pertumbuhan sebesar Rp704 miliar 

"Kami berharap program ini dapat direspon dan diterima secara positif oleh seluruh masyarakat. KB Bukopin selalu berupaya melakukan berbagai strategi peningkatan customer based untuk pertumbuhan DPK," tambah Robby.

Berita Terkait