Dorong Investasi Properti, Agung Podomoro Kembangkan Kawasan Baru di Karawang

16 September 2022 07:01 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Ananda Astri Dianka

Agung Podomoro sebagai katalisator kebangkitan ekonomi negeri salah satunya ditunjukkan melalui percepatan pembangunan proyek eksisting dan inovasi baru di wilayah Karawang Jawa Barat. Langkah konkrit ini tercermin dalam sebuah inisiasi besar untuk memperkuat kota metropolitan dengan mewujudkan Karawang is The Future.

Sebagai perwujudan Karawang is The Future dan sejalan dengan momentum Hari Ulang Tahun Agung Podomoro yang ke-53 tahun, perusahaan memperkenalkan produk inovasi baru yakni Podomoro Parkland kawasan mandiri terintegrasi yang merepresentasikan Living in Style, kehidupan modern, elegan dan sophisticated. Kehadiran kawasan ini akan melengkapi ekosistem industri properti.

Perekonomian di Karawang jadi salah satu faktor utama untuk melihat betapa prospektifnya sektor properti di sana. Realisasi investasi yang meningkat menjadi Rp26,63 triliun atau 111,16% pada 2021 di Karawang berdampak terhadap meningkatnya jumlah serapan tenaga kerja hingga jumlah ekspatriat di wilayah tersebut. 

Foto: Panji Asmoro/TrenAsia.
 

Berita Terkait