Dikabarkan Rombak Direksi di RUPSLB, Bos Garuda: Agendanya Gitu

JAKARTA – Maskapai penerbangan pelat merah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) dikabarkan bakal merombak kembali jajaran direksinya pada Jumat 20 November 2020. Perombakan akan dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra membenarkan kabar perombakan ini. Namun dia tidak mau membeberkan siapa nama-nama direksi yang akan digantikan nantinya.

“Agendanya gitu (perombakan direksi). Nah enggak tau tuh (siapa yang akan mengganti siapa),” jelas Irfan melalui pesan singkat kepada TrenAsia.com, Kamis, 19 November 2020.

Sementara itu, dinukil dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Garuda Indonesia memang berencana menggelar RUPSLB. Salah satu agenda dari dari rapat ini adalah untuk merupah susunan pengurus perseroan.

Selain agenda itu, ada pula agenda untuk penerbitan obligasi wajib konversi (OWK) senilai Rp8,5 triliun. Plus satu lagi, perubahan anggaran dasar perseroan.

Seperti diketahui, Garuda Indonesia merupakan salah satu emiten Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bakal menerima dana talangan dari pemerintah. Dana talangan itu kabarnya akan dicairkan bulan ini.

Tags:
Garuda IndonesiaGIAAHeadlinePT Garuda Indonesia (Persero) Tbk
Fajar Yusuf Rasdianto

Fajar Yusuf Rasdianto

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: