Dijuluki Sold Out King, Inilah Photocard Termahal Jungkook BTS yang Terjual Rp45,8 Juta

12 September 2021 13:13 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

Dijuluki Sebagai Sold Out King, Inilah Photocard Termahal dari Jungkook BTS yang Terjual Rp45,8 Juta (Soompi.com)

JAKARTA - Nama BTS tentu sudah tak asing terdengar di telinga kita sehari-hari. BTS atau Bangtan Boys yang merupakan boyband asal Korea Selatan ini memang selalu jadi pusat perhatian lewat apapun yang berkaitan dengan mereka.

Mulai dari single, music video, hingga produk yang berkolaborasi dengan BTS, selalu sukses laris manis apalagi di kalangan para penggemarnya. Tak hanya itu, merchandise atau barang-barang yang berkaitan dengan BTS juga selalu diminati oleh banyak orang, termasuk para fansnya.

Salah satu benda yang kerap jadi buruan para fans adalah photocard BTS. Kini, photocard yang dijual paling mahal adalah yang terdapat foto Jungkook BTS.

Sebelumnya, Jungkook BTS juga telah dijuluki sebagai "Sold Out King", baik dari perusahaan maupun brand sendiri. Dia juga dikenal karena kekuatan penjualan dan brandnya. Apapun yang ia gunakan atau terlihat bersama Jungkook, akan langsung jadi topik hangat dan terjual habis, bahkan menciptakan kelangkaan. Begitu pula dengan photocard-nya.

Mengutip dari laman All Kpop, photocard Jungkook memang selalu diminati dan harganya paling mahal. Meski dibandrol harga paling mahal, photocard Jungkook justru terjual paling cepat.

Bahkan, photocard Butterful Jungkok dari Butterful Lucky Event adalah photocard K-pop termahal yang pernah dijual. Photocard tersebut dijual di eBay dengan harga $3.213 atau sekitar Rp45,8 juta.

Tak hanya itu saja, photocard Jungkook sebelumnya juga telah terjual habis dengan harga $2.700 atau sekitar Rp38,5 juta.

Photocard Jungkook memang sangat diminati oleh para kolektor, dan mereka rela menghabiskan banyak uang untuk menambahkannya ke koleksi mereka. Hal ini menunjukkan bahwa popularitas Jungkook memang tak tertandingi, dan kini menjadi idol K-pop paling populer dan laris.

Berita Terkait