Dicaplok Blibli, Ranch Market Bakal Perluas Omnichannel ke Luar Jabodetabek

08 Oktober 2021 12:30 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Rizky C. Septania

PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) pemilik ritel modern Ranch Market dan Farmers Market / Farmersmarket.co.id

JAKARTA – Usai merampungkan akuisisi 51% saham  PT Supra Boga Lestari Tbk (RANC) alias Ranch Market, e-commerce milik Grup Djarum, Blibli.com bakal memperluas layanan omnichannel keduanya di luar Jabodetabek.

“Ke depan, Blibli akan terus memperluas kehadiran Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family di Bliblimart, termasuk menambah pilihan lokasi di luar kawasan Jabodetabek, demi menjangkau lebih banyak konsumen,” kata CEO & Co-Founder Blibli, Kusumo Martanto dalam keterangan resmi, dikutip Jumat 8 Oktober 2021.

Ia menyebut, kesempatan ini menjadi momentum yang spesial bagi Blibli dalam percepatan dan penguatan solusi omnichannel kedua entitas dalam mengembangkan layanan pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Untuk itu, pelanggan dapat merasakan pengalaman retail yang lengkap dan terbaik, baik secara online maupun offline.

CEO RANC, Meshvara Kanjaya mengatakan, kolaborasi antara Blibli dan Ranch Market diharapkan dapat membangkitkan sektor retail dengan menggabungkan sistem online dan offline secara berkesinambungan.

“Kami pun memastikan bahwa pelanggan tetap mendapatkan produk-produk yang fresh layaknya berbelanja secara offline. Kami optimis untuk kedepannya dapat membuka berbagai peluang penguatan sinergi dengan Blibli dalam memberikan solusi yang lebih memudahkan bagi pelanggan sekaligus membantu industri untuk terus tumbuh.”

Selain Ranch Market, Bliblimart juga menghadirkan Official Store Farmers Market dan Farmers Family untuk memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan hariannya. 

Bliblimart pun menyediakan berbagai pilihan lokasi dari Ranch Market maupun Farmers Market, yang saat ini terkonsentrasi di wilayah Jabodetabek dengan total sejumlah 16 titik, untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan dalam mendapatkan kebutuhannya dengan lebih cepat.

Berita Terkait