CVS Health akan Rekrut 25.000 Orang Menjelang Musim Flu

20 September 2021 22:30 WIB

Penulis: Fadel Surur

Editor: Rizky C. Septania

(null)

Rhode Island – Pada hari Senin CVS Health Corp (CVS.N) mengatakan akan membuka sebanyak 25.000 pekerjaan klinis dan ritel demi menghadapi musim flu sekaligus sebagai persiapan Amerika untuk memberikan suntikan vaksin COIVD-19.

Menurut perusahaan, sebagian besar pekerjaan yang tersedia adalah apoteker, teknisi farmasi, dan perawat berlisensi penuh waktu, paruh waktu, dan sementara. Mereka juga akan membutuhkan karyawan untuk pengelolaan toko ritelnya.

Baru-baru ini CVS menaikkan upah minimum per jam bagi pegawainya ketika peritel di Amerika Serikat tengah berusaha mempertahankan dan menarik lebih banyak orang untuk kembali bekerja di tengah kekurangan tenaga kerja yang disebabkan pandemi COVID-19.

CVS, saingannya Walgreens Boots Alliance (WBA.O), dan apotek lain yang berencana mengelola booster cenderung melihat keadaan antara November dan Januari. Hal ini memaksa mereka berada di bawah tekanan untuk merekrut dan mempertahankan karyawan.

CVS mengatakan pada hari Senin bahwa kampanye perekrutan pada 24 September akan membantu pengelolaan suntikan tambahan, sambil menunggu persetujuan peraturan, di tengah upaya berlanjut untuk menawarkan tes COVID-19 serta vaksin pada mereka yang belum diimunisasi.

Administrasi Biden telah berencana untuk membuat suntikan booster tersedia menyeluruh minggu ini, tetapi minggu lalu penasihat Administrasi Obat-Obatan dan Makanan AS menolak persetujuan suntikan yang lebih luas. Mereka menyarankan untuk digunakan hanya pada warga Amerika berusia 65 tahun ke atas dan mereka yang berisiko tinggi dari penyakit parah.

CVS, yang telah memberikan lebih dari 34 juta vaksin COVID-19 dan lebih dari 32 juta tes, mengatakan pada Maret tahun lalu akan memperkerjakan 50.000 karyawan untuk membantu pasien dan pelanggan selama wabah virus corona. CVS telah memperkerjakan 15.000 orang lebih banyak pada kuartal keempat tahun 2020.

Berita Terkait