Cihuy! Fitur Investasi Kini Hadir di Living by Mandiri

25 Mei 2022 06:02 WIB

Penulis: Agnes Yohana Simamora

Editor: Rizky C. Septania

Bank Mandiri Hadirkan Fitur Investasi di Living by Mandiri (Bank Mandiri)

JAKARTA – PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) meluncurkan fitur investasi pada Super Apss Living by Mandiri guna meningkatkan minat investasi masyarakat dan menawarkan kemudahan investasi reksa dana bagi pengguna agar lebih cepat dan aman.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan melalui fitur terbaru ini, nasabah hanya perlu melakukan pendaftaran dengan mengakses menu Living Investasi dan mengisi kuisioner profil risiko untuk mengetahui produk reksa dana yang sesuai pada aplikasi Livin’ by Mandiri.

"Living Investasi merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyajikan solusi finansial bagi nasabah yang lengkap dan relevan dengan kebutuhan masyarakat di era digital," kata Alexandra dalam Konferensi Pers, Senin, 23 Mei 2022.

Ditambahkan, melalui fitur Living Investasi nasabah tidak perlu mengeluarkan modal besar karena nasabah dapat melakukan pembelian reksa dana mulai dari Rp100.000. Serta, nasabah dapat memantau portofolio yang dimiliki di dalam satu aplikasi.

Selain itu,  kemudahan lain yang diberikan fitur ini adalah nasabah tidak kesulitan melakukan top-up untuk berinvestasi, karena fitur investasi dilengkapi autodebet dari rekening tabungan Bank Mandiri. Bukan hanya itu, fitur Living Investasi ini memudahkan nasabah untuk menentukan jenis portofolio yang sesuai dengan profil risiko.

Adapun, fitur ini dianggap akan menarik perhatian generasi milenial untuk mengalokasikan dananya ke dalam instrumen investasi, terutama instrumen investasi reksa dana.

Dengan peluncuruan fitur Livin’g Investasi ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis Wealth Management, terutama investor ritel. Sebagai informasi, jumlah nasabah kelolaan Wealth Management Bank Mandiri saat ini mencapai 127 ribu nasabah.

Berita Terkait