Cegah Penyebaran COVID-19, Koramil 06 Setiabudi Gelar PPKM

24 Februari 2021 02:21 WIB

Penulis: Sukirno

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry / Dok. Koramil Setiabudi

undefined

JAKARTA – Koramil 06 Setiabudi, Kodim 0504 Jakarta Selatan menggelar penerapan protokol kesehatan dengan program 5M dari pemerintah bersama 3 pilar kepada pedagang dan pengunjung pasar di Pasar Menteng Pulo, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry mengatakan bahwa penerapan yang dilakukan merupakan wujud kepedulian dan kesinambungan aparat dalam menjaga warganya agar tetap sehat dan senantiasa dapat melakukan aktivitas sesuai protokol kesehatan yang diharapkan.

“Khusus zona merah maupun orange, kami bersama 3 Pilar Kecamatan Setiabudi memberikan perhatian lebih. Sehingga saat pelaksanaan PPKM skala mikro, warga yang terdampak di zona merah maupun orange, mendapat pelayanan yang maksimal dalam penerapan protokol kesehatan” kata Mayor Inf Jefry dalam keterangan di Jakarta, Selasa, 23 Februari 2021.

Dalam operasi Yustisi yang dilaksanakan setiap hari ini, sasaran utama di wilayah Kecamatan Setiabudi lebih difokuskan kepada wilayah kerumunan seperti pasar-pasar, mal, MRT maupun tempat-tempat UMKM yang menyediakan makan di tempat yang menimbulkan keramaian.

“Diharapkan masyarakat semakin memiliki kesadaran yang tinggi dalam menggunakan masker, sehingga kegiatan kita ini mudah-mudahan dapat menekan angka penularan COVID-19 khususnya di zona merah maupun orange,” kata dia.

Berita Terkait