Cara Download Video Twitter Lewat SaveFrom.net Tanpa Install Aplikasi Khusus

24 Oktober 2021 04:01 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

Cara Download Video Twitter Lewat SaveFrom.net Tanpa Install Aplikasi Khusus (Foto: Pixabay.com)

JAKARTA - Cara download video Twitter kini kerap dicari karena banyak konten video Twitter yang menarik dan lucu serta informatif, tak kalah dengan konten di Instagram. Selain itu, Anda juga tidak perlu install atau memasang aplikasi khusus untuk download video dari Twitter.

Twitter sendiri merupakan salah satu media sosial yang kerap digunakan oleh banyak orang. Banyak konten menarik dan viral yang bisa Anda temui di Twitter.

Konten yang menarik perhatian dan viral biasanya berupa video lucu, unik, informatif. Anda bisa menyimpan konten seperti video dari Twitter dengan melakukan cara seperti berikut ini.

Pertama, Anda pilih video di Twitter yang ingin Anda download. Kemudian, klik "Copy link to Tweet". 

Jika sudah, bukalah situs savefrom.net yaitu https://en.savefrom.net/10/download-from-twitter. Setelah itu, paste atau tempelkan link di kotak yang terdapat tulisan "Paste your video link here" untuk memulai proses download. Biasanya, proses download akan dimulai secara otomatis.

Anda akan diberi pilihan kualitas video yang ingin Anda download, lalu pilih sesuai dengan yang kalian inginkan. Kemudian, klik tombol download usai link-nya siap. 

Jika sudah, maka video Anda akan terunduh atau tersimpan secara otomatis di perangkat Anda. Selain Savefrom.net, Anda bisa download video Twitter lewat downloadtwittervideo.com. Caranya, yaitu dengan menyalin URL video yang ingin Anda download

Kemudian, paste atau tempelkan URL video dari Twitter yang ingin Anda unduh ke dalam kolom yang sudah tersedia. Lalu, di bagian kolom URL akan ada opsi kualitas video yang bisa Anda pilih.

Pilihlah sesuai dengan yang Anda butuhkan, kemudian klik tombol "Download" atau "Unduh" pada opsi format video yang ingin Anda download. Tunggu beberapa saat maka video dari Twitter Anda akan tersimpan secara otomatis di galeri pada perangkat yang Anda gunakan.

Berita Terkait