Cara Download Video TikTok dengan SaveFrom Tanpa Watermark Langsung Tersimpan di Ponsel

09 Januari 2022 20:00 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Rizky C. Septania

Cara Download Video TikTok dengan SaveFrom Tanpa Watermark Langsung Tersimpan di Ponsel (Pixabay.com/Antonbe)

JAKARTA - TikTok kini menjadi media sosial populer yang kerap digunakan oleh banyak orang. Hal ini karena TikTok menyediakan berbagai konten yang menarik, informatif, dan menghibur. Tidak mengherankan jika banyak orang yang ketagihan untuk menggunakan atau scrolling video konten TikTok.

Tidak jarang banyak orang yang ingin menyimpan video TikTok di ponsel sehingga bisa ditonton setiap saat tanpa harus mengunjungi aplikasi TikTok. Tidak hanya itu, download video TikTok seperti menggunakan layanan SaveFrom juga membuat Anda lebih hemat internet karena bisa diakses dalam keadaan offline atau tidak tersambung dengan sambungan internet.

Layanan SaveFrom juga memudahkan Anda untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Anda bahkan juga tidak perlu memasang atau install aplikasi tertentu untuk download video TikTok.

Tidak hanya itu, SaveFrom juga memudahkan Anda untuk download video TikTok tanpa watermark tanpa harus membuat akun terlebih dahulu. Video yang Anda download juga dapat langsung tersimpan di ponsel.

Jika Anda ingin download video TikTok melalui website SaveFrom berikut ini.

Pertama, salin URL yang Anda inginkan di YouTube. Kemudian kunjungi link en.savefrom.net/75/ agar Anda bisa download video TikTok.

Setelah itu, paste atau tempelkan link URL tersebut di bagian atas halaman Savefrom.net lalu tekan Enter atau klik tombol ‘Download’. Anda juga bisa memilih format file dan ukuran file.

Jika sudah, maka file video TikTok tanpa watermark akan langsung dapat tersimpan secara otomatis di galeri ponsel.

Berita Terkait