Cara Belanja Sayur Secara Online di Jakarta

Di tengah pandemi virus corona (COVID-19), Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberikan layanan kemudahan belanja kebutuhan pangan melalui sistem online atau daring.

Layanan itu diberikan melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di sektor pangan, Badan Urusan Logistik (Bulog) DKI Jakarta, dan Toko Tani Indonesia Center (TTIC) DKI Jakarta.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, Pertanian (KPKP) DKI Jakarta Darjamuni menjelaskan hal itu dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Komoditas pangan yang dijual oleh Bulog, PT Food Station Tjipinang Jaya, PD Dharma Jaya, Perumda Pasar Jaya, dan TTIC sesuai dengan standar yang disyaratkan serta memiliki informasi masa kedaluwarsa,” kata dia disitat dari situs Pemprov DKI Jakarta, Senin, 6 April 2020.

Oleh karena itu, Darjamuni mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas pangan yang dijual secara online tersebut.

“Masyarakat yang menerima pangan tidak sesuai standar dapat mengajukan komplain secara online,” tambahnya.

Berikut ini tautan belanja online yang dapat di akses masyarakat:

  1. Bulog melalui tautan shopee.co.id/ipanganandotcom
  2. PT Food Station Tjipinang jaya melalui tautan tokopedia.link/u8lsG8kLo5; blibli.com/merchant/food-station-tjipinang-jaya/FOS-35367; dan shopee.co.id/foodstationofficial?v=276&smtt=0.0.3
  3. PD Dharma Jaya dapat diakses pada beberapa situs meliputi tokopedia.link/vjbYA1SLb5, shopee.co.id/meatshopdj66?smtt=0.0.9, blibli.com/download-app, serta bukalapak.com/u/tokodagingdharmajaya66
  4. Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya melalui tautan belanja.pasarjaya.co.id/
  5. TTIC Provinsi DKI Jakarta melalui tautan instagram.com/p/B-ZlxfHJVaz/ (SKO)
Tags:
bahan panganBelanja OnlineCovid-19jakartapanganpemprov DKI Jakartasayur
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: