Bukit Podomoro Jakarta Resmikan Show Unit Berspesifikasi Tinggi dan Berkualitas Terbaik

19 September 2022 05:01 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Fakhri Rezy

Wakil Direktur Utama Agung Podomoro Land Noer Indradjaja (kedua kanan), Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kanan), Head of Project Division Bukit Podomoro Jakarta Jansen Rachmat (kiri) dan Direktur Utama PT Fajar Mitra Krida Abadi, Amir Jatmiko (kedua kiri), saat melakukan prosesi gunting pita dalam acara peresmian show unit atau rumah contoh tahap kedua Bukit Podomoro Jakarta, di Jakarta Timur, Sabtu 17 September 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

JAKARTA -Bukit Podomoro Jakarta hunian premium dan eksklusif mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan terpercaya di Indonesia hari ini meresmikan rumah contoh atau show unit di kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. 

Peresmian show unit ini merupakan bukti nyata Bukit Podomoro Jakarta dalam menghadirkan produk properti terdepan dan terbaik dengan spesifikasi tinggi dan berkualitas.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan sebagai pengembang yang memimpin pasar di Indonesia, pihaknya selalu konsisten menjaga kepercayaan konsumen dengan menghadirkan produk yang memiliki nilai tambah optimal untuk penghuninya. Melalui peresmian show unit ini, kami berharap konsumen atau calon konsumen Bukit Podomoro Jakarta dapat melihat dan merasakan langsung bentuk jadi hunian di Bukit Podomoro Jakarta.

Pengalaman panjang perusahaan selama 53 tahun di industri tanah air menjadikan perusahaan matang dalam memberikan keputusan strategis dengan eksekusi kuat dan solid. Termasuk kemampuan dalam menghadirkan produk yang selalu menjadi andalan di pasar. 

Representasi dari produk properti ini tercermin dari show unit yang dihadirkan di kawasan ini. Konsumen dapat melihat secara langsung mulai dari fasad bangunan, kualitas, konsep desain interior dan eksterior, feature yang disiapkan untuk kenyamanan penghuni. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait