Bukan di LK21 dan Drakorindo, Ini Link Nonton Drakor It's Okay to Not Be Okay

26 September 2021 21:18 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Amirudin Zuhri

Bukan di LK21 dan Drakorindo, Ini Link Nonton Drakor It's Okay to Not Be Okay (Foto: Instagram.com/itsokaytonotbeokaynetflix)

JAKARTA - Baru-baru ini, drama Korea atau drakor populer berjudul It's Okay to Not Be Okay jadi bahan perbincangan banyak orang. Pasalnya, judul drakor tersebut berhasil masuk nominasi ajang penghargaan bergengsi di dunia yaitu Emmy Awards 2021. Tidak mengherankan jika banyak yang mencari link nonton drakor It's Okay to Not Be Okay selain LK21 dan Drakorindo.

Tak hanya itu saja, It's Okay to Not Be Okay berhasil jadi satu-satunya drama Korea yang tahun ini bisa masuk dalam jajaran nominasi Emmy Awards 2021. Pesaing It's Okay to Not Be Okay pada umumnya berasal dari luar Asia, seperti Atlantic Crossing yang berasal dari Norwegia, Des dari Inggris, dan All the Women in The World yang berasal dari Brazil.

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini memiliki genre psikologi yang langsung mendapat banyak perhatian oleh banyak orang. Ceritanya yang unik mampu memikat perhatian orang yaitu tentang petugas dari bangsal psikiatri yang bertemu dengan seorang penulis buku cerita anak.

Penulis tersebut ternyata memiliki kepribadian berbeda yang mempunya banyak trauma yang perlu untuk disembuhkan. Tak hanya jalan ceritanya yang menarik untuk disimak, para aktor dan aktris dari It's Okay to Not Be Okay ini juga berhasil memerankan karakter masing-masing dengan sangat baik.

Bahkan, penulis drama It's Okay to Not Be Okay yaitu Jo Yong sampai memerlukan waktu yang panjang untuk merencanakan jalan ceritanya. Tak mengherankan jika kini karyanya telah diakui dan berhasil masuk ke dalam award bergengsi.

Kini, It's Okay to Not Be Okay masuk menjadi drama Korea keempat dalam sejarah yang berhasil masuk dalam nominasi Emmy Awards. Anda bisa menyaksikan It's Okay to Not Be Okay melalui situs atau platform streaming terkenal yaitu Netflix. Berikut linknya.

Link nonton drakor It's Okay to Not Be Okay.

Berita Terkait