Bukan di LK21 dan Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Drakor One The Woman Gratis dan Legal!

10 Oktober 2021 14:20 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

Bukan di LK21 dan Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Drakor One The Woman Gratis dan Legal! (Foto: Soompi.com)

JAKARTA - Drakor One The Woman kini sedang jadi bahan perbincangan. Pasalnya, hal ini karena rating One The Woman kini sedang bersaing ketat dengan Hometown Cha Cha Cha di posisi pertama. Tak heran jika banyak yang mencari link nonton drakor One The Woman gratis dan legal tanpa harus di Drakorindo atau LK21.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, pada 9 Oktober 2021, drakor One The Woman disebut sebagai program yang paling banyak ditonton di slot waktunya dan menjadi miniseri yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu. Selain itu, One The Woman juga menjadi miniseri yang paling laris ditonton pemirsanya sepanjang minggu.

Bahkan, menurut laporan dari Nielsen Korea, episode terbaru dari drakor yang dibintangi oleh Honey Lee atau Lee Ha Nee dan Lee Sang Yoon ini mencetak peringkat nasional rata-rata 13,5% dan puncaknya 17,4%.

Drakor One The Woman sendiri merupakan serial televisi Korea Selatan atau yang kerap disebut dengan drakor, yang disutradarai oleh Choi Hyeong-hun dan ditulis oleh Kim Yoon. Drakor ini dibintangi oleh Honey Lee, Lee Sang-yoon, Jin Seo-yeon dan Lee Won-geun.

Drakor One The Woman diketahui telah tayang perdana di SBS TV pada 17 September 2021 dan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Drakor ini bercerita tentang Yeon Ju (Lee Ha-Nee) yang merupakan seorang jaksa elit yang sudah memulai karier dari bawah.

Meski dikenal sebagai jaksa terbaik dalam penyidikan korupsi untuk Kejaksaan Agung, Yeon Ju menderita amnesia setelah kecelakaan mobil saat mengejar tersangka.

Setelah siuman, dirinya justru menjadi Kang Mi Na, menantu konglomerat Hanju Grup. Sebelum menghilang, Mi Na dikenal sebagai sosok pembuat onar yang lahir di luar nikah. Dengan posisinya saat ini, Yeon Ju tidak lagi bisa menyembunyikan sifatnya yang blak-blakan.

Kemudian, dia bertemu dengan Seung Wook, seorang konglomerat yang menghampiri cinta pertamanya, Mi Na, untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Lalu, mampukah Yeon Ju dan Mi Na memperoleh kembali ingatan mereka yang hilang dalam misteri ini atau apakah mereka justru berhasil menemukan cinta sejati?

Anda bisa mengakses link nonton drakor One The Woman secara gratis dan legal tanpa harus mengunjungi situs ilegal seperti LK21 dan Drakorindo. Berikut link nonton drakor tersebut.

Link

Berita Terkait