Bukan di Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Drakor Start Up yang Dibintangi Kim Seon Ho

24 Oktober 2021 16:41 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Sukirno

Bukan di Drakorindo, Ini Dia Link Nonton Drakor Start Up yang Dibintangi Kim Seon Ho (Foto: Soompi.com)

JAKARTA - Nama Kim Seon Ho akhir-akhir ini sukses jadi sorotan akibat skandal yang menyangkut dirinya. Sebelum bermain dalam drakor Hometown Cha Cha Cha yang sukses besar, Kim Seon Ho diketahui juga membintangi drakor berjudul Start Up pada tahun lalu.

Akan tetapi, lebih baik Anda tidak menonton drakor Start Up lewat situs streaming ilegal seperti Drakorindo. Hal ini karena situs tersebut tidak memiliki hak untuk menayangkannya.

Tak hanya itu, perangkat yang Anda gunakan untuk menonton juga rawan terkena serangan malware serta data pribadi Anda juga rawan untuk dicuri. Oleh karena itu, sebaiknya Anda hanya menontonnya lewat situs streaming legal saja.

Terlepas dari itu, Start Up adalah sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang bercerita tentang sosok Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang bermimpi ingin menjadi Steve Jobs dari Korea. Seo Dal Mi merupakan seorang petualang meski tidak memiliki banyak harta, tapi punya rencana yang besar untuk dirinya sendiri. Ia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan seseorang yang memiliki vitalitas tinggi.

Start Up memiliki latar belakang di sebuah daerah fiksi Silicon Valley di Korea Selatan yang disebut dengan nama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Sosok Kim Seon Ho juga turut membintangi drama Korea ini. Ia tampak berakting sebagai karakter Han Ji Pyeong.

Namun, sejak Kim Seon Ho tersangkut skandal aborsi dan gaslighting, tvN yang menyiarkan drakor Start Up mulai menampilkan Kim Seon Ho namun diberi fliter blur, seperti yang dilansir dari laman Allkpop.

Akan tetapi, bagi Anda yang tetap ingin menonton drakor Start Up, Anda bisa menontonnya lewat situs streaming seperti Netflix.

Link

Berita Terkait