BTS Masuk Hall of Fame Guinness World Records 2022

03 September 2021 13:30 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

BTS Masuk Hall of Fame 2022 oleh Guinness World Records (Soompi.com)

JAKARTA - Guinness World Records mengumumkan boyband asal Korea Selatan, BTS masuk dalam Hall of Fame 2022, pada Kamis, 2 September 2021.

Melansir dari laman Soompi, seperti yang dicatat oleh Guinness World Records, BTS telah meraih 23 gelar Guinness World Records untuk kredit mereka. 

Hal tersebut meliputi kategori grup yang paling banyak didengarkan orang-orang di aplikasi Spotify, grup musik yang memiliki banyak pengikut di Instagram, dan memiliki interaksi paling banyak di Twitter.

Bahkan, single hit 2021 BTS yang berjudul "Butter" telah memecahkan setidaknya lima rekor sendiri, termasuk pemutaran video musik perdana yang memiliki penonton paling banyak, serta menjadi lagu yang paling sering diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

Hall of Fame dari The Guinness World Records diketahui telah mencantumkan berbagai pemegang gelar Guinness World Records paling ikonik di dunia, baik dulu maupun sekarang, dengan kisah di balik beberapa pencapaian yang memberikan perubahan luar biasa dalam sejarah.

Sementara itu, kini BTS akan kembali dalam acara TV show, ‘In The Soop’ pada Oktober mendatang. Acara tersebut akan melibatkan BTS untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam seperti berada di hutan dan menikmati waktu di alam bebas.

Sementara itu, grup yang masih dalam satu label dengan BTS yaitu SEVENTEEN saat ini sedang terlibat dalam acara serupa yaitu ‘In The SOOP SEVENTEEN Ver’ yang dimulai pada tanggal 29 Agustus dan akan berlangsung selama empat minggu.

Berita Terkait