BRI Insurance Gandeng Lifepal Pasarkan Asuransi Kendaraan

JAKARTA – PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance (BRINS) bekerja sama dengan Lifepal.co.id memberikan layanan asuransi kendaraan.

Beberapa produk dari BRINS yang dipasarkan di platform tersebut, meliputi asuransi kendaraan bermotor, BRINS OTO, produk asuransi yang memberikan perlindungan terhadap mobil dari berbagai risiko, serta perluasan jaminannya. 

Direktur Utama BRI Insurance Fankar Umran mengatakan, kolaborasi tersebut merupakan transformasi BRINS dalam menjangkau generasi milenial lewat platform digital.

“Kerja sama ini menjadi komitmen perusahaan dalam memperkenalkan asuransi kepada milenial lewat digital,” mengutip keterangan tertulis perseroan, Rabu, 18 November 2020.

Menurutnya, ini akan sejalan dengan visi Lifepal yang terus berinovasi memperkuat layanan digital untuk mempeluas sasaran jangka panjang.

Pihaknya, kata Fankar, terus berupaya memanfaatkan inovasi teknologi untuk memahami kebutuhan proteksi nasabah sehingga bisa memberikan asuransi yang tepat.

Saat ini, lanjutnya, masyarakat yang mencari asuransi dapat mengunjungi platform Lifepal. Di sana, terdapat bermacam-macam produk asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah.

Terutama di tengah situasi pandemi, ujar Fankar, distribusi asuransi secara digital sangat membantu pengalaman baru bagi nasabah.

“BRINS mempunyai visi utama untuk menjadi perusahaan asuransi terkemuka yang memberikan rasa aman dan manfaat kepada semua pemangku kepentingan,” tuturnya.

Oleh karena itu, perusahaan menyediakan asuransi yang sehat dan menguntungkan. Dengan berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance, dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah.

Tags:
Asuransi kendaraanBRI InsuranceBRINSBRINS OTOLifepal.co.idPT BRI Asuransi Indonesia
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: