Bosan Digaji dengan Rupiah? Yuk Simak Website yang Tawarkan Gaji Dolar AS

08 September 2022 05:02 WIB

Penulis: Feby Dwi Andrian

Editor: Fakhri Rezy

Dollar US (https://ik.imagekit.io/tk6ir0e7mng/uploads/2021/03/Kurs-Rupiah-Ditutup-Stagnan-3.jpg)

JAKARTA - Menerima gaji setelah bekerja selama kurang lebih 25 hari dalam sebulan tentu adalah hal terindah namun hanya sesaat.

Bila anda mengaktifkan fitur auto-debit pada tabungan anda, tentu semua nominal itu akan langsung tersalurkan ke beberapa pos.

Tapi apakah pernah anda terpikir untuk menerima gaji dalam mata uang selain Rupiah? Berikut ada beberapa website mengenai pekerjaan yang gajinya berupa dolar Amerika.

1. Dailyremote.com

situs ini seperti namanya mengedepankan pekerjaan dari mana saja dan bisa juga dikerjakan dari rumah. Banyak bidang pekerjaan yang bisa diulik di website ini seperti software development, design, support, dan kategori lain. Anda pun bisa mengatur gaji sesuai dengan ekspektasi anda.

2. Hired.com

Pada situs ini tidak saja mencari pekerjaan, namun juga perusahaan bisa mengontak anda bila memang perusahaan tersebut merasa anda cocok untuk kerja dengan mereka.

3. Flexjobs.com

Berdiri sejak tahun 2007, menjadi member di website ini tidak hanya diberikan tawaran kerja, namun juga ada sesi webinar serta nasehat yang bisa mendongkrak kepercayaan diri dalam bekerja.

4. Remoteleaf.com

Berbeda dengan tiga website sebelumnya pada remoteleaf.com anda diwajibkan untuk berlangganan US$10 per bulan. Setelah itu website ini akan menawarkan pekerjaan yang bisa dilakukan dimana saja dan tentunya dibayar dengan dolar. 

Berita Terkait