Booming dan Fenomenal, Bukit Podomoro di Jaktim Dibanderol Mulai Rp3,7 Miliar

11 September 2021 18:33 WIB

Penulis: Muhamad Arfan Septiawan

Editor: Sukirno

Communal Garden Bukit Podomoro Jakarta. Bukit Podomoro di Jaktim Dibanderol Mulai Rp3,7 Miliar / Dok. Agung Podomoro (Agung Podomoro Land)

JAKARTA  – PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) pengembang properti terdepan dan terintegrasi di Indonesia kembali menghadirkan mahakarya terbaru yaitu hunian eksklusif dan premium yang dinamakan Bukit Podomoro Jakarta. Kehadiran proyek properti premium di Ibu Kota Jakarta ini sekaligus menjadi bukti ketangguhan dan kepiawaian Agung Podomoro Land dalam mengoptimalkan setiap peluang di tengah situasi yang sangat dinamis seperti saat ini.

Melihat kebutuhan akan hunian eksklusif dan premium yang berlokasi di Ibu Kota, diperkirakan akan kembali booming dan menjadi perhatian utama masyarakat menengah ke atas, yang merindukan lingkungan dengan first class experience dan peace of mind.

Marketing Director APLN, Agung Wirajaya menjelaskan sebagai pemimpin pasar di industri properti Tanah Air, Agung Podomoro Land memahami masih tingginya kebutuhan masyarakat menengah ke atas terhadap hunian di Jakarta. Pembangunan proyek Bukit Podomoro Jakarta merupakan solusi dari Agung Podomoro Land dengan menghadirkan produk berkualitas yang mendukung produktivitas masyarakat masa kini.

“Kami terus berusaha untuk menjadi bagian dari kemajuan masyarakat, termasuk dalam memenuhi kebutuhan properti yang menjadi impian konsumen. Bukit Podomoro Jakarta akan memperkuat tonggak sejarah dan menjadi katalisator kebangkitan sektor properti di Indonesia. Kehadirannya akan melengkapi wilayah Jakarta Timur dan menjadi magnet ekonomi baru di kawasan tersebut,” jelas Agung dalam konferensi pers secara virtual di Jakarta, Sabtu, 11 September 2021.

Agung mengatakan sebagai pengembang terdepan yang memiliki pengalaman lebih dari setengah abad di Indonesia, Agung Podomoro memastikan bahwa produk properti yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini.

Oleh karena itu hunian dengan harga mulai dari Rp3,7 miliar ini mengusung konsep Living in Style yang merupakan sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan. Menghadirkan harmoni dan keindahan, hunian Agung Podomoro adalah bagian dari kesempurnaan hidup. Dengan harga yang sangat kompetitif dengan hunian sekitarnya, fasilitas Bukit Podomoro dipastikan lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuni. 

“Kami mengamati masyarakat kaya tempo dulu di wilayah Jakarta Timur ingin mengembalikan romansa di zamannya dengan memilih Bukit Podomoro Jakarta sebagai pilihan tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga. Calon konsumen kita ini dari keturunan mereka yakni kalangan muda produktif yang juga ingin menikmati nostalgia orang tuanya. Untuk itu melalui inovasi dan sentuhan konsultan arsitek, desainer interior dan lansekap internasional yang modern, kami meyakini hunian ini menjadi tempat tinggal yang paling dicari kalangan muda produktif,” kata Agung.  

Lokasi Strategis Bukit Podomoro 

Kawasan hunian premium Bukit Podomoro Jakarta milik emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) / Dok. Agung Podomoro

Selain memenuhi kebutuhan akan hunian sehat dan investasi properti, Agung mengatakan kehadiran Bukit Podomoro Jakarta merupakan langkah konkret Agung Podomoro Land untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Agung Podomoro Land meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang makin positif ke depan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7% yoy pada kuartal II-2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar yang lebih optimistis.

“Sejalan dengan momentum Hari Ulang Tahun Agung Podomoro ke-52 tahun, Agung Podomoro dapat menjadi bagian untuk mendukung kemajuan sektor properti dan pemulihan ekonomi Indonesia untuk mencapai Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan Bukit Podomoro Jakarta merupakan proyek properti yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulan Bukit Podomoro Jakarta adalah lokasinya yang strategis dengan luas lahan 9,6 hektare.

Untuk akses ke berbagai tempat juga tidak perlu ragu karena terletak di Ibu Kota yang menjadikan Bukit Podomoro Jakarta dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, dan destinasi lainnya. “Lokasinya sangat strategis dengan pusat Jakarta, hanya sekitar 20 menit dari Bukit Podomoro Jakarta ke Monas dengan kendaraan,” ujarnya.

Bukit Podomoro Jakarta hadir dengan konsep landed house yang didukung dengan fasilitas dan layanan terbaik. “Dengan fasilitas yang mewah ini, harga service charge hanya Rp750.000. Rate ini relatif murah dan bersaing dengan perumahan sekitar yang fasilitasnya tidak selengkap Bukit Podomoro,” katanya.

Konsepnya juga didesain untuk menciptakan nuansa mewah di tengah lingkungan yang sehat dan asri. “Keunggulan lain yang dapat dirasakan masyarakat yaitu hunian dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dengan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siapapun yang melangkah di kawasan Bukit Podomoro Jakarta,” kata Zaldy lagi.

Hal ini menunjukkan penghuni tidak hanya membeli bangunan atau rumah, namun membeli kawasan dan fasilitas premium yang mendukung aktivitas sehari – hari, salah satunya fasilitas club house. Sejak awal peluncurannya, desain interior club house sudah final dan siap dibangun. Hal ini menunjukkan Bukit Podomoro berkomitmen tinggi dalam memberikan fasilitas terbaik. Ke depannya Bukit Podomoro Jakarta sebagai landmark baru di wilayah Jakarta Timur yang diproyeksikan menjadi destinasi bisnis baru bagi masyarakat Jakarta.

“Agung Podomoro ingin memastikan bahwa produk properti yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan. Harapannya, Bukit Podomoro Jakarta juga dapat menjadi partner hidup keluarga Indonesia dengan tersedianya hunian yang sehat, aman, dan nyaman,” tegas Zaldy.

Berita Terkait