BMW Serahkan Mobil Listrik Sebagai Lead Car dalam Maybank Marathon

20 Agustus 2022 17:22 WIB

Penulis: Panji Asmoro

Editor: Drean Muhyil Ihsan

Dari ki-ka : President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan - Director Operations Maybank Indonesia merangkap Project Director Maybank Marathon 2022 Widya Permana - Managing Director BMW Group Asia Lars Nielsen berbincang usai acara seremonial serah terima rangkaian kendaraan BMW yang akan menjadi Lead Car di Maybank Marathon 2022, Jumat 19 Agustus 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

JAKARTA - BMW Group Indonesia bersama dengan PT Bank Maybank Indonesia Tbk (BNII) hadirkan seremonial serah terima rangkaian kendaraan BMW yang akan menjadi Lead Car di Maybank Marathon 2022, ajang marathon yang mendapatkan elite label road race marathon dari World Athletics dan rutin diadakan selama satu dekade ke belakang.

Tahun ini ajang lari ‘Elite’ label road race Maybank Marathon kembali diselenggarakan secara offline pada 28 Agustus 2022 di Bali, bertempat di Bali Safari & Marine Park setelah sempat terhenti selama dua tahun berturut-turut pada 2020 dan 2021 akibatpandemi. Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta, BMW Group Indonesia sebagai Sustainable Mobility Partner.

Adapun kendaraan yang dipamerkan adalah BMW i4, kendaraan listrik murni (EV) BMW terbaru sebagai lead car untuk kategori marathon (42,197 km); MINI Electric (EV) sebagai lead car untuk kategori half marathon (21,0975 km); dan BMW iX yang merupakan flagship kendaraan listrik BMW sebagai lead car untuk kategori 10K.Penggunaan kendaraan listrik murni tanpa emisi gas buang ini merupakan komitmen BMW Group Indonesia dan Maybank Indonesia. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Berita Terkait