BLACKPINK Geser Justin Bieber, Jadi Artis dengan Subscriber YouTube Terbanyak di Dunia

12 September 2021 16:12 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

BLACKPINK Berhasil Geser Posisi Justin Bieber, Jadi Artis dengan Subscriber YouTube Terbanyak di Dunia (Allkpop.com)

JAKARTA -  Girl band asal Korea Selatan, BLACKPINK berhasil menggeser popularitas penyanyi Justin Bieber di platform Youtube. Saluran atau channel YouTube resmi BLACKPINK telah berhasil mencapai 65,2 juta pelanggan atau subscriber pada 10 September 2021.

Angka tersebut membawa BLACKPINK melampaui pencapaian Justin Bieber, sebagai artis dengan subscriber atau pelanggan YouTube terbanyak di dunia, yaitu 65,2 juta. Kini, Justin Bieber harus puas dengan posisi ke-2 dengan 65,1 juta subscribers.

 

Melihat kabar tersebut, para anggota BLACKPINK langsung membagikan reaksi mereka melalui label YG Entertainment.

Mereka juga seolah tidak mempercayai hasil pencapaian mereka selama ini di youtube. Tak lupa, BLACKPINK turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang tak berhenti untuk mendukung mereka.

"Sulit dipercaya. Merupakan keajaiban yang dibuat oleh BLINK (nama penggemar dari BLACKPINK kami. Kami ingin memberikan kehormatan ini kepada penggemar kami di seluruh dunia, yang selalu mencintai dan mendukung kami," kata BLACKPINK seperti yang dikutip dari laman All Kpop pada 12 September 2021.

Mereka juga berharap para BLINK bisa ikut menikmati kesuksesan BLACKPINK. Tak hanya itu saja, mereka juga berjanji untuk terus berusaha menjadi idola yang dapat memberikan energi positif melalui musik dan videonya.

"Ini adalah pencapaian yang dibuat bersama dengan penggemar kami, jadi kami berharap Blinks akan merayakan kebahagiaan ini bersama kami. Kami berjanji untuk menjadi artis yang memberikan energi positif melalui musik dan penampilan kami," tutup para anggota BLACKPINK, seperti yang dikutip dari laman youtube All Kpop pada 12 September 2021.

Selamat BLACKPINK!

Berita Terkait