BCA Tawarkan Bunga Kredit Kendaraan Hanya 2,99%, Terendah Sepanjang Sejarah

16 Maret 2021 20:08 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Karyawan melayani nasabah di gerai BCA Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Oktober 2020. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) kembali menebar diskon bunga untuk program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB). Hal ini dalam rangka ulang tahun ke-64 Bank BCA, atau BCA Expoversary.

Kali ini, bunga KKB merupakan yang terendah spanjang sejarah yakni 2,99% untuk tenor tiga tahun. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, uang muka atau down payment (DP) mulai 20%, dan instant approval bagi nasabah terpilih.

“Kami berharap melalui adanya penawaran ini dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional dan dapat mengakomodir kebutuhan kredit kendaraan bermotor yang masih bergeliat,” kata Ketua Panitia BCA Expoversary Online 2021 Petrus Karim, dalam keterangan resmi, Selasa, 16 Maret 2021.

Petrus menambahkan, gelaran tahun ini bertepatan dengan adanya kebijakan relaksasi Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0%. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk mendapatkan kendaraan idaman dengan budget yang lebih terjangkau.

“Tak lain tak bukan berkat adanya relaksasi PPnBM, bunga KKB BCA, DP murah, diskon biaya admin hingga penawaran harga terbaik yang diberikan sejumlah dealer,” ujar dia.

Sebagai informasi, hingga Jumat, 12 Maret 2021, gelaran BCA Expoversary telah diakses lebih dari 350.000 pengunjung dan mencetak transaksi senilai Rp12,9 Triliun.

Berita Terkait