Banyak Promo! Pameran Properti Virtual BTN Diperpanjang

JAKARTA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) bekerja sama dengan PT Adhouse Clarion Events memperpanjang penyelenggaran Indonesia Properti Virtual Expo hingga 15 Oktober 2020.

Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division BTN Suryanti Agustinar mengatakan perpanjangan waktu ini dilakukan demi menggaet pengunjung dan transaksi yang lebih banyak. Pasalnya, pameran properti virtual ini mendapat antusiasme yang tinggi dari mayarakat.

Bank dengan kapitalisasi pasar Rp14,03 triliun ini menargetkan dapat menarik dua juta pengunjung dalam pagelaran tersebut. Pameran yang dilakukan lewat situs ipex.btnproperti.co.id ini menghadirkan 200 pengembang komersil dan subsidi dengan lebih dari 500 proyek properti.

“Berbagai kemudahan kepemilikan hunian seperti keringanan uang muka, diskon biaya administrasi, provisi, dan appraisal, belum tentu bisa didapatkan masyarakat. Ini kesempatan emas yang langka, sayang kalau tidak dioptimalkan dengan segera mengajukan KPR/KPA,” kata Suryanti dalam siaran pers, Rabu, 14 Oktober 2020.

Sejumlah promo yang ditawarkan pada pameran virtual itu antara lain KPR Gaeesss! for Millennials, Kredit Agunan Rumah – New Normal, Indonesia Properti Virtual Expo 2020, hingga Program Bank BTNSyariah – Indonesia Properti Virtual Expo 2020.

Menurutnya, pameran virtual itu harusnya berakhir pada 30 September 2020. Perpanjang waktu dilakukan juga atas dasar permintaan para pengembang yang terlibat. Karena lewat pameran tersebut, penjualan properti mereka bisa terbantu.

Menariknya, para pembeli dapat mengajukan fasilitas pembiayaan langsung kepada BTN secara daring, baik itu Kredit pemilikan rumah (KPR) ataupun kredit pemilikan apartemen (KPA). Pelayanan penjualan pada pameran ini dilakukan selama 24 jam.

“Dalam pameran ini, masyarakat bisa memilih rumah sesuai keinginannya melalui creative content serta interaksi langsung dengan penjual secara digital. Pengunjung pun dapat menikmati pengalaman melihat unit melalui teknologi empat dimensi,” ungkapnya.

Tags:
BBTNIndonesia Properti Virtual ExpoPameran PropertiPamrean Properti VirtualPropertiPT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: