Bantu UMKM Berbisnis, Gojek Hadirkan Promo Senang Akhir Tahun

JAKARTA –  PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) melalui layanan GoSend menghadirkan Promo Senang yang dapat dimanfaatkan untuk belanja online akhir tahun.

Promo yang akan berlangsung pada 9 November – 13 Desember 2020 ini bekerja sama dengan sejumlah e-commerce di Tanah Air.

Head of Logistics Gojek Junaidi mengungkapkan, promo ini dapat digunakan masyarakat, termasuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mengirim barang kepada para pelanggan.

Menurutnya, situasi pandemi telah menumbuhkan tren belanja online sekaligus pengiriman barang semakin meningkat.

“Hingga saat ini, tercatat jumlah transaksi online meningkat 400 persen,” mengutip keterangan tertulis, Jumat, 6 November 2020.

Junaidi pun mengaku, momentum tersebut menjadi peluang bagi GoSend untuk mengoptimalkan layanan pengantaran barang. Terbukti, selama Maret – Juli 2020, pesanan layanan GoSend mengalami kenaikan hampir 90%.

“Ini semakin memperkuat komitmen GoSend untuk menjawab tantangan para pengguna mendapatkan barang dengan cepat dan aman,” tambahnya.

Selain PromoSenang, lanjut Junaidi, GoSend secara konsisten menghadirkan inovasi GoSend Intercity yang dapat mengirimkan barang dari dan ke Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Selain itu, dibuat pula GoSend Webportal untuk membantu pengguna mengirim barang dengan jumlah banyak sekaligus ke beberapa alamat tujuan.

“Kami ingin membuka lebih banyak peluang bagi pelaku usaha UMKM di Indonesia untuk berbisnis,” tuturnya.

Beragam Promo

Adapun promo yang ditawarkan kali ini berupa voucer diskon 60% untuk pengiriman GoSend Instant. Kemudian promo bundle dapat dinikmati dengan voucer diskon 70% dengan harga mulai Rp12.900.

Selanjutnya, potongan harga langsung senilai Rp5.000 untuk GoSend Intercity di Jadetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Untuk situs e-commerce, voucer potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant sebesar Rp10.000 di semua toko makanan dan minuman. Belanja dapat dilakukan di official sellers and power merchant Tokopedia dengan minimum transaksi Rp30 ribu.

Potongan ongkir GoSend Sameday dan Instant juga hadir senilai Rp10 ribu di aplikasi ShopBack yang dapat digunakan di Tokopedia, Bukalapak dan Jakmall selama November hingga Desember 2020.

Sementara bagi pelanggan yang berbelanja di mal, potongan ongkir diberikan Rp5 ribu untuk setiap order GoSend di Mall AEON melalui RAISA alias layanan pesan barang di Whatsapp AEON Store.

Terakhir, potongan ongkir Rp10 ribu untuk setiap order GoSend dari MAP Group, yakni SOGO, Sephora, Marks & Spencer, Seibu, dan MAP group lainnya melalui Whatsapp MAP.

Tags:
gojekGojek IndonesiaGoSendGoSend Web PortalPT Aplikasi Karya Anak Bangsaumkm
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: