Bank CIMB Niaga Permudah Nasabah Kelola Keuangan, dengan Fitur Ubah Transaksi Kartu Kredit Menjadi Cicilan 0%

20 Januari 2022 19:00 WIB

Penulis: Adinda Purnama Rachmani

Editor: Rizky C. Septania

Karyawan melayani nasabah di gerai CIMB Niaga Ditigal Lounge, Mal Gandaria City, Jakarta, Kamis, 4 Maret 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan kemudahan bagi nasabah yang telah memiliki kartu kredit CIMB Niaga minimal Rp300 ribu, bisa merubah transaksinya menjadi cicilan tetap 0% di aplikasi OCTO Mobile tanpa dikenakan biaya administrasi.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, pihaknya memberikan tenor 3,6 hingga 12 bulan. Dengan adanya program ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi nasabah yang ingin mengatur kembali cash flow bulanannya.

"Setelah momentum Natal dan Tahun Baru, biasanya pengeluaran bulanan nasabah meningkat. Agar tidak mengganggu keuangan sehari-hari, kami menyediakan fasilitas untuk mengubah transaksi menjadi cicilan tetap 0% di OCTO Mobile,” ucap Bambang Karsono Adi, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 19 Januari 2022.

Program ini hanya berlau bagi nasabah yang bertransaksi di toko offline maupun online dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, atau menggunakan pembayaran Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana kartu kredit.

"Masa berlaku penawaran ini hanya hingga 31 Januari 2022 saja," tambah Bambang.

Untuk mengubah transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan 0% melalui OCTO Mobule, nasabah dapat mengikuti langkah praktis berikut:

Pertama, login OCTO Mobile dan pilih Rekening Saya kemudian Kartu Kredit.

Kedua, klik Cicilan pada transaksi yang ingin diubah ke cicilan.

Ketiga, pilih Tenor dan Cicilan, lalu konfirmasi dengan PIN OCTO Mobile. Transaksi pun berhasil diubah menjadi cicilan 0%.

Berita Terkait