Bagikan Pesan Menyentuh untuk Penggemar, Yeonjun TXT Dipuji Dirjen WHO

18 Agustus 2021 13:30 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Amirudin Zuhri

Gara-gara Bagikan Pesan Menyentuh untuk Penggemar, Yeonjun TXT Dipuji Dirjen WHO (Twitter.com/wikimedia, Big Hit Music)

JAKARTA - Baru-baru ini, bintang K-pop Yeonjun TXT dipuji Direktur Jenderal WHO, kepada penggemar yang merasa kewalahan untuk menghadapi situasi saat ini.

Mengutip dari laman NME, Yeonjun dipuji oleh Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus, Direktur Jenderal WHO setelah membagikan pesan atau tips untuk membesarkan hati kepada para penggemarnya di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Dalam siaran langsung yang berlangsung 14 Agustus 2021 lalu, Yeonjun menerima komentar dari seorang penggemar yang meminta saran mengenai bagaimana cara untuk menghadapi kesedihan. Menanggapi hal tersebut, Yeonjung dengan cepat meyakinkan bahwa kesedihan adalah bukan sesuatu yang memalukan.

“Jangan merasa kewalahan meminta saran saya di WeVerse atau komunitas online ketika merasa sedih atau tertekan,” katanya Yeonjun seperti yang dikutip dari laman NME pada 18 Agustus 2021.

Yeonjun juga membagikan tips untuk mengatasi kesediha, seperti dengan fokus pada momen yang membuat bahagia, meski hal tersebut tampak tidak istimewa.

Menanggapi kata-kata Yeonjun, Direktur Jenderal WHO memujinya melalui Twitter.

"Pandemi adalah waktu yang menantang bagi kita semua, kita semua bisa merasakan rasa sedih dan tertekan, terutama anak muda. 

Oleh karena itu, sangat penting untuk menemukan seseorang yang Anda percaya dan bicarakanlah tentang perasaan Anda. Dan jika Anda melihat seorang teman tampak sedih, segera hubungi." kata Direktur Jenderal WHO melalui tweetnya.

Berita Terkait