Badut ke Sekolah Kampanyekan Prokes Untuk Siswa Yang Mengikuti PTM

06 September 2021 12:10 WIB

Penulis: Ismail Pohan

Editor: Ismail Pohan

Anggota Aku Badut Indonesia (ABI) membawa poster melakukan kampanye protokol kesehatan 3M untuk siswa yang mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) di SDN 03 Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 6 September 2021. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia (trenasia.com)

Anggota Komunitas Aku Badut Indonesia (ABI) melakukan aksi kampanye edukasi tentang protokol kesehatan dengan menyanyikan lagu 3 M, membagikan masker dan mengingatkan protokol kesehatan selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03, Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 6 September 2021.

Aksi ini dalam rangka mengedukasi dan mengingatkan kembali siswa yang sudah mengikuti pembelajaran tatap muka selama sepekan untuk tetap waspada dengan penyebaran virus corona dilingkungan sekolah.

Meski Covid-19 perlahan mulai menunjukkan tren penurunan kasus dan pemerintah sudah berangsur memberikan kebijakan pelonggaran dan penurunan level PPKM. Sekolah yang sudah mulai aktif diharapkan tidak longgar dalam menjalankan protokol kesehatan 3M yang disiplin. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia

Berita Terkait