Asyik, Kini GoMart Hadirkan Alfamidi

JAKARTA – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia) melalui fitur GoMart kini menghadirkan mitra Alfamidi untuk melayani kebutuhan belanja pelanggan.

“Masyarakat dapat membeli produk rumah tangga untuk kebutuhan mingguan, bahkan bulanan,” tulis manajemen Gojek dalam laman resminya, Kamis, 1 Oktober 2020.

Adapun langkah berbelanja melalui fitur GoMart sebagai berikut.

  1. Pilih fitur GoMart di aplikasi Gojek
  2. Tentukan toko dan produk yang akan dibeli
  1. Mitra Gojek yang menerima order, akan diarahkan ke toko terdekat yang sudah ditentukan di aplikasi
  2. Barang belanja akan disiapkan oleh kasir merchant
  3. Selesai pembayaran oleh driver Gojek, pesanan belanja akan diantar ke alamat pelanggan yang tertera pada aplikasi.

Untuk memastikan keamanan sesuai protokol kesehatan pencegahan COVID-19, Gojek mengaku telah mengupayakan perlindungan lewat pedoman J3K (Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan, dan Jaga Keamanan).

Dalam inisiatif J3K, dijelaskan penerapan protokol kesehatan yang meliputi tiga hal.

Pengecekan suhu tubuh

Pengecekan suhu tubuh mitra driver dilakukan secara berkala, minimal satu minggu sekali dan akan dicatat dalam sistem. Pencatatan dilakukan untuk memastikan seluruh mitra driver yang bertugas selalu dalam keadaan sehat.

Pembagian paket kesehatan

Pembagian paket kesehatan dilakukan setiap bulan di mana setiap mitra driver mendapatkan satu paket, terdiri dari masker dan hand sanitizer. Sebelumnya, jutaan masker, vitamin dan hand sanitizer telah didistribusikan kepada ratusan ribu mitra driver di 90 kota di seluruh Indonesia.

Penyemprotan kendaraan dengan disinfektan

Setiap kali mitra driver mengunjungi Posko Aman J3K, kendaraan mereka akan disemprot dengan cairan disinfektan. Informasi mengenai pengecekan suhu tubuh mitra driver dan status desinfeksi kendaraannya dapat dilihat di profil mitra driver yang dapat diakses saat melakukan pemesanan layanan GoRide, GoCar, GoSend dan GoFood.

Tags:
AlfamartalfamidiGojek IndonesiaGoMartJ3KPosko Aman Bersama GojekPT Aplikasi Karya Anak Bangsa
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: