Asyik! AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Tiket Sampai Dua Tahun

Jakarta – AirAsia akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa berlaku akun kredit atau tiket pesawat hingga dua tahun untuk jadwal keberangkatan penumpang hingga 31 Juli 2020, termasuk  berlaku untuk akun kredit yang sudah diterima sebelumnya.

Dengan begitu, pelanggan AirAsia yang telah memesan tiket pada tanggal 23 Maret 2020 hingga 31 Juli 2020  dapat memilih kompensasi akun kredit dengan masa berlaku hingga dua tahun ke depan. Selain itu, konsumen juga bisa memilih opsi fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan tidak terbatas sampai dengan 31 Oktober 2020.

”Seluruh akun kredit yang sudah diterima akibat dampak dari COVID-19 juga akan diberikan perpanjangan otomatis masa berlaku hingga dua tahun untuk perjalanan selanjutnya,” tulis manajeman AirAsia dalam keterangan resminya, Sabtu, 23 Mei 2020.

Dengan kebijakan tersebut, dalam beberapa minggu ke depan akun kredit konsumen akan diperpanjang menjadi dua tahun secara otomatis, artinya, penumpang tidak perlu mengajukan dokumen apapun.

Namun, pengajuan kompensasi tersebut hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pemesanan melalui airasia.com atau aplikasi AirAsia.  Bagi pelanggan yang memesan melalui group desk atau melalui agen perjalanan, AirAsia menyarankan untuk menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

Kebijakan ini mendapat antusias yang tinggi dari konsumennya, maka, Air Asia meminta kesabaran dan kerjasama pelanggan untuk dapat memberikan kesempatan melayani pelanggan dengan tanggal keberangkatan yang lebih awal terlebih dahulu. 

Tags:
AirAsiaPenumpang Pesawatperpanjang masa berlaku tiketPT AirAsia Indonesia Tbk
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: