Apple Umumkan Peluncuran Beats Studio Buds, Bisa Digunakan untuk Perangkat Android

15 Juni 2021 11:39 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Apple umumkan peluncuran Beats Studio Buds, bisa digunakan untuk perangkat Android/beatsbydre

JAKARTA – Anak perusahaan Apple, Beats baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan Beats Studio Buds yang dapat digunakan untuk perangkat Android dan iOS. 

Perangkat ini dilengkapi dengan fitur audio premium seperti active noise cancellation, IPX4 water resistance, sweat resistance dan USB-C charging.

Namun, bagian yang menonjol tentang Beats Studio Buds adalah bisa digunakan dan bekerja dengan baik pada perangkat Android serta Apple iOS. 

Diketahui, Beats Studio Buds tersedia dalam warna merah, hitam, dan putih.

Meski bisa digunakan untuk perangkat Android, dikutip dari HT Tech, Beats Studio Buds tetap memiliki kelemahan yang perlu Anda ketahui. Yaitu earbud ini tidak mendukung pengisian daya secara nirkabel.

Meski begitu, setelah terisi penuh. Beats Studio Buds dapat memberikan cadangan baterai selama delapan jam dengan active noise cancellation dimatikan, tetapi jika diaktifkan maka cadangan baterai hanya bisa untuk 5 jam saja.

Dalam hal fitur, Beats Studio Buds akan hadir dengan fitur yang akan bekerja dengan baik dengan perangkat iOS dan Android, menawarkan fitur seperti integrasi “Hey Siri”. Sedangkan untuk perangkat Android, bud ini akan menampilkan lokasi perangkat menggunakan Google Find My Device dan kemampuan untuk Fast Pair dengan perangkat Android yang kompatibel.

Berita Terkait