Aplikasi Diperbarui, MNC Bank Tambahkan Layanan MotionPay dan Kredit Pintar

24 April 2022 10:07 WIB

Penulis: Agnes Yohana Simamora

Editor: Fakhri Rezy

MNC Bank Tambahkan Layanan MotionPay dan Kredit Pintar (TrenAsia)

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak perusahaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menambahkan MotionPay dan Kredit Pintar di dalam aplikasi MotionBanking. Aplikasi ini ditambahkan setelah mengantongi persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI).

Direktur MNC Kapital Indonesia, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan persetujuan yang diberikan OJK dan BI merupakan kesempatan menarik untuk mengintegrasikan layanan MotionPay dan Kredit Pintar di dalam aplikasi MotionBanking.

"Dengan adanya kedua layanan ini, dapat melengkapi penawaran layanan kami saat ini sehingga dapat mempermudah nasabah melakukan transaksi dan mendorong nasabah mendapatkan pengalaman positif," kata Jessica, dikutip dari situs resmi, Jumat, 22 April 2022.

Kedua layanan ini ditambahkan sebagai rencana perseroan untuk melengkapai ekosistem MationBanking dan meningkatkan akun aktif. Tujuan MotionPay ditambahkan untuk memaksimalkan akuisisi pengguna baru di ekosistem Motion Digital dan mempermudah top-up antara MotionBanking dan MotionPay.

Sejalan dengan itu, tujuan Kredit pintar ditambahkan untuk mempermudah nasabah mendapatkan pinjaman secara langsung dari aplikasi MationBanking, membuka rekening tabung biometric onboarding lebih mudah, mendapatkan pinjaman cepat di bawah 24 jam. Serta memberikan berbagai promosi menarik untuk nasabah.

Kerjasama antara Kredit Pintar dan MotionBanking ini merupakan inovasi perbankan digital di Indonesia pertama di pasar Indonesia. Selain bekerjasama dengan MotionPay dan Kredit Pintar, perseroan juga menunggu perizinan dari pihak terkait sebagai penyediaalat pembayaran QRIS dan persetujuan diluncurkan virtual credit card dan Mastercard. 

Berita Terkait