Anime Klasik Cowboy Beebop Diadaptasi Jadi Live Action dan Tayang di Netflix

24 Agustus 2021 09:45 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Rizky C. Septania

BSI MObile

JAKARTA-Anime klasik Cowboy Beebop dikabarkan bakal segera diadaptasi dalam film live action. Rencananya, live action Cowboy Beebop akan ditayangkan di Netflix 19 November mendatang.

Sebelumnya, kabar mengenai pembuatan film ini sudah tersebar sejak empat tahun lalu. Namun, kala itu, Netflix masih bungkam mengenai kebenaran rumor tersebut.

Pada 2019, Netflix buka suara. Penyedia layanan streaming film ini mengonfirmasi bahwa pihaknya memang tengah mengerjakan project  pembuatan versi live action untuk Cowboy Beebop.

Untuk pemeran, Netflix juga telah melakukan publikasi. Dalam tayangan live action tersebut, tokoh Spike Spiegel bakal diperankan oleh John Cho. Sedangkan Mustafa Shakir akan berperan sebagai sebagai Jet Black, dan Daniella Pineda berperan sebagai Faye Valentine

Komposer Asli film ini, Yoko Kanno juga diumumkan ikut terlibat dalam pembuatan live action film ini.

Sebagai Informasi, Cowboy Beebob pertama kali rilis di  TV Tokyo dari 3 April hingga 26 Juni 1998. Film ini bercerita tentang Bebop bercerita tentang petualangan Spike Spiegel dan Jet Black mengarungi antariksa menjadi pemburu hadiah alias bounty hunter.

Di sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan karakter-karakter lain seperti Ein, anjing jenis Corgi yang pintar; Faye Valentine, seorang pelarian yang menggunakan kecantikannya untuk menipu orang lain; dan Edward Wong Hau Pepelu Tivrusky IV (alias Ed), bocah genius komputer.

Anime ini hanya tayang 12 Episode karena dinilai mengandung konten dewasa dan kontroversial pada masa itu.

 

 

Berita Terkait