Angkat Cerita Time Multiverse, Marvel Buat Animasi dari Tokoh MCU

05 Agustus 2021 12:00 WIB

Penulis: Rizky C. Septania

Editor: Rizky C. Septania

peggy Carter membawa Shield dalam film What if...? (YouTUbe)

JAKARTA - Setelah sukses dengan deretan Marvel Cinematic Universe-nya, Marvel kembali merilis film serial dengan tema tersebut. Mengambil topik mengenai time multiverse, serial bertajuk "What If...?" bakal ditayangkan dalam bentuk animasi.

Sejumlah tokoh populer yang pernah muncul di dalam deretan film Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man, Black Panther, Guardian Of the Galaxy, Ant Man, Avengers, Doctor Strange dan Thor muncul dalam serial ini.

Mengutip dari Bussines Insider pada Kamis, 5 Agustus 2021, serial "What if...?" bakal menceritakan realitas alternatif. Alhasil, asal-usul pahlawan yang dikenal akan tampak sedikit berbeda.

Sebagai contoh, dalam trailer, terlihat bahwa Tony Stark bertemu dengan Erick Killmonger, antagonis dalam film Black Panther. Sedangkan T'Challa bergabung bersama salah satu anggota geng Ravagers dari Guardians of the Galaxy, Yondu.

Trailer juga tak menampakkan adanya sosok Steve Rogers sebagai Captain America. Sebagai gantinya, muncul sosok Peggy Carter, kekasih Steve Rogers saat perang dunia kedua yang menggunakan kostum sama seperti Captain America.

Bedanya, jika logo pada tameng captain amerika bergambar bintang, tameng yang dibawa oleh Peggy Carter bergambar bendera Inggris.

Serial "What If..." rencana bakal ditayangkan perdana di Disney Plus pada 11 Agustus mendatang pukul 3 pagi waktu Eropa. Season pertama serial ini bakal berjalan sebanyak sembilan Episode.

Berita Terkait