Ancol Resmi Tutup Gara-gara PSBB, Tiket Berlaku Hingga Juni 2021

JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol akan kembali menutup operasionalnya mulai 14 September 2020 mendatang. Hal ini menyusul diberlakukannya kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB) oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Head Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJAA) Rika Lestari mengaku akan melaksanakan arahan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk menutup tempat hiburan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di daerah itu.

“Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghargai keputusan tersebut dan sepenuhnya mendukung dan akan melaksanakan arahan tersebut,” kata Rika dalam keterangan resmi yang diterima TrenAsia.com, Kamis, 10 September 2020.

Penutupan ini akan dilakukan untuk seluruh kawasan rekreasi Ancol antara lain Pantai, Dunia Fantasia tau Dufan, Sea World Ancol, dan Ocean Dream Samudra. Meski begitu, untuk pengunjung yang sudah terlanjur membeli tiket via daring masih dapat menggunakannya hingga Juni 2021.

“Bagi seluruh pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah melakukan pembelian tiket secara daring/online masih dapat digunakan sampai dengan hari Minggu tanggal 13 September 2020. Namun, bagi pengunjung yang belum dapat menggunakan tiket sampai tanggal tersebut maka masa berlaku tiket dapat digunakan sampai dengan 30 Juni 2021,” jelas Rika.

Perpanjangan masa berlaku tiket dapat dilakukan dengan sistem resevasi terlebih dahulu. Selain itu, bagi pengunjung yang memiliki Annual Pass masa aktifnya akan dibekukan.

Rika mengatakan pengguna Annual Pass bakal mendapat perpanjangan masa periode. Perpanjangan dilakukan sesuai dengan jumlah hari pembatasan wilayah dan usia serta jumlah hari Ancol tutup mulai tanggal 14 September 2020. (SKO)

Tags:
AncolAncol TutupAnies BaswedanGubernur Provinsi DKI JakartaKawasan Rekreasipemprov DKI JakartaPJAAPSBBPSBB DiperketatPSBB Jilid IIPT Pembangunan Jaya Ancol TbkTaman Impian Jaya Ancol
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: