Anak Usaha Waskita Karya Tawarkan KPR Online Lewat BTN dan BNI

JAKARTA – PT Waskita Realty menawarkan program kerja sama kredit pemilikan rumah (KPR) bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau BTN dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI.

Vice President Sales Waskita Realty Rianto Triambudi menerangkan, program kerja sama dengan BTN adalah KPR From Home. Melalui kerja sama ini, BTN menyediakan fitur 4D Tour Service pada website www.btnproperti.co.id.

“Fitur ini memungkinkan untuk melihat detil unit hingga ke seluruh sudut ruangan dan seolah-olah masuk ke dalam unit rumah atau apartemen pilihan secara fisik langsung di lokasi proyek,” ujar Rianto melalui keterangan tertulis, Selasa, 23 Juni 2020.

Program yang dapat diikuti hingga 30 Juni 2020 ini, kata Rianto, memberikan keuntungan bagi calon debitur atau konsumen untuk dapat mengajukan berkas aplikasi Kredit Kepemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) secara online melalui Portal BTN Properti. Dalam program ini Bank BTN menawarkan bunga angsuran mulai dari 6,0% fixed selama setahun.

“Bahkan, konsumen juga bisa melacak posisi berkas pengajuan secara online,” tambah Rianto.

KPR from Home

Rianto juga menjelaskan, masyarakat yang mengajukan KPR From Home akan dibebaskan dari beban biaya provisi, biaya administrasi, dan biaya appraisal.

Seluruh proses kredit bisa dilakukan secara online seperti pengajuan berkas melalui website www.btnproperti.co.id. Atau melalui Mobile Apps BTN Properti yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore serta pembayaran booking fee.

Selain bekerja sama dengan BTN, anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk. (WSKT) ini juga berkolaborasi dengan BNI. Khususnya dalam program Buy From Home yang menawarkan bunga angsuran ringan 1%  fixed  selama satu tahun pertama.

“Wujud kolaborasi dalam rangka merayakan HUT Bank BNI ke 74 ini memudahkan pembelian properti Waskita Realty seperti Vasaka Solterra. Kemudian Vasaka The Reiz Condo, Yukata Suites, Vasaka Nines dan 88 Avenue,” imbuh Rianto.

Para calon konsumen yang melakukan pembelian dalam program yang berlangsung hingga 31 Juli 2020 ini akan mendapatkan banyak keuntungan. Di antaranya cashback hingga Rp125 juta dan diskon hingga sebesar 30%.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen. Inovasi pemasaran dan kolaborasi dengan berbagai pihak merupakan bagian dari cara kami beradaptasi dalam new normal. Sambil berupaya memberikan layanan prima bagi para konsumen,” ujar Rianto. (SKO)

Tags:
Bank BNIbank btnBUMNkprkredit pemilikan rumahPT Bank Negara Indonesia (Persero) TbkPT Bank Tabungan Negara (Persero) TbkPT Waskita Karya (Persero) Tbkpt waskita realtyrumah
Issa Almawadi

Issa Almawadi

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: