Anak Usaha Panorama Sentrawisata Rilis Platform Digital Bisnis MICE

06 Agustus 2021 04:32 WIB

Penulis: Ananda Astri Dianka

Editor: Sukirno

Pekembangan teknologi digital kini digunakan hampir diseluruh kegiatan. (fancycrave1/pixabay.com)

JAKARTA — Anak usaha PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR), Panorama Media meluncurkan sebuah platform berbasis website ‘Fleibisnis.com’ yang merupakan portal bisnis waralaba, lisensi, kemitraan, dan peluang usaha.

Hal merupakan bagian dari rencana strategis perseroan dalam digitalisasi bisnis melalui pilar bisnis MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition).

"Digital platform ini merupakan salah satu langkah Panorama dalam menghadapi pandemi COVID-19 yang berdampak pada sektor MICE," kata General Manager Panorama Media, Andriani Tirtawisata, dalam keterangan resmi, Kamis 5 Agustus 2021.

Melalui fleibisnis.com ini, pengguna dapat melihat berita dan informasi terkini mengenai kewirausahaan dan waralaba, jadwal kegiatan dan acara baik lokal maupun internasional. Serta directory yang menghadirkan  berbagai merek waralaba, kemitraan dan peluang usaha hingga produk dan kebutuhan bisnis ritel, baik lokal maupun luar negeri sebagai referensi bagi pembaca yang sedang mencari peluang bisnis. 

Selain itu, para pelaku usaha maupun masyarakat juga dapat berinteraksi langsung dengan tim redaksi, berkomunikasi dengan pemilik merek dan produk serta terkoneksi langsung dengan para pakar/ahli di bidangnya masing-masing terkait dengan bisnis dan kewirausahaan. 

Fitur ini juga user friendly dan dapat diakses melalui perangkat desktop, tab maupun ponsel sehingga memudahkan masyarakat luas untuk mencari referensi atau rekomendasi peluang bisnis. 

“Platform berbasis website ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dari para pelaku usaha, masyarakat luas hingga para stakeholder," lanjutnya.

Sebab, platform dilengkapi dengan berbagai fitur yang interaktif serta menjadi One Stop Solution for Business Opportunities Seekers sekaligus menjadi Business Community Hub bagi industri franchise ke depannya.

Berita Terkait