Anak Usaha M Cash, V2 Jadi Distributor Analog Way di Indonesia

07 Maret 2022 20:30 WIB

Penulis: Merina

Editor: Rizky C. Septania

Manajemen PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) saat pembukaan perdagangan di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) / Dok. BEI

JAKARTA - Analog Way dan V2 yang merupakan anak usaha dari PT M Cash Intergrasi Tbk (MCAS),mengumukan telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama distribusi.

Dilansir dari keterangan pers Senin, 7 Maret 2022, Analog Way merupakan perancang dan distributor gambar inovatif terkemuka di dunia dan produsen peralatan inovatif yang didedikasikan untuk industri audio-visual profesional, sedangkan V2 merupakan perusahaan teknologi digital dan penyedia distributor value-added bagi solusi audio vosual premium bagi berbagai jenis proyek business industrial (sektor korporasi dan pemerintah), media dan komunikasi, consumer electronics dan penyenwaan berbagai acara.

Guy de Souza, Wakil Presiden Analog Way untuk Asia mengungkapkan, pihaknya ingin memperkuat representasi di Indonesia dan percaya kerja sama ini akan membawa dampak yang baik bagi Analog Way.

"Analog Way selalu menjadi pilihan yang lebih disukai bagi pelanggan kami di berbagai rumah ibadah dan penyewaan & pementasan, sembari kami ingin memperkuat representasi kami di Indonesia, kami percaya V2 Indonesia adalah mitra yang tepat untuk ini dan untuk mengembangkan berbagai bisnis vertikal ini bagi kami juga," ujar Guy dalam keterangan resmi Senin, 7 Maret 2022.

Sementara itu V2 berharap, kerja sama ini dapat mengembangkan implementasi teknologi yang inovatif dengan pelanggan kelas premium di pasar penyewaan dam pementasan siaran dan rumah ibadah.

"Sebagai perusahaan teknologi digital yang berfokus pada produk kelas premium, terutama di industri audio-visual, kami bangga bekerja sama dengan Analog Way yang memiliki visi inovasi dan kepemimpinan yang sama dalam ekosistem digital AV,  mari kita menyatukan masa depan" kata Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia.

Berita Terkait