Akses Bandara Soeta Macet Karena Kedatangan Habib Rizieq, Garuda Bebaskan Biaya Reschedule dan Refund

JAKARTA – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membebaskan biaya penyesuaian jadwal penerbangan maupun refund tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi kemacetan akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soeta) pada pagi hari ini, Selasa 10 November 2020.

Hal ini di duga akibat adanya penutupan akses jalan menuju Bandara Soeta oleh simpatisan Front Pembela Islam (FPI).

Ribuan orang diketahui memadati area bandara untuk menyambut kepulangan pemimpin mereka, Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi.

“Bagi Anda yang memiliki memiliki penerbangan bersama kami dari Bandara Soekarno-HattaSoekarno-Hatta, Cengkareng pada Selasa, 10 November 2020, kami mengerti kekhawatiran Anda,” tulis manajemen Garuda Indonesia melalui Instagram Story di akun resminya.

Garuda Indonesia memberikan fleksibilitas bebas biaya reschedule dan refund untuk penerbangan Anda,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan, pihaknya mengerti kekhawatiran yang dialami penumpang.

Untuk itu, pihaknya meyakinkan untuk menghadirkan sejumlah solusi bagi penumpang yang terdampak imbas kemacetan akses menuju bandara.

“Adapun bagi para penumpang yang masih harus melanjutkan perjalanannya kami juga mempersiapkan opsi pengalihan jadwal keberangkatan ke penerbangan selanjutnya,” tuturnya melalui keterangan resmi yang diterima TrenAsia.com.

Irfan menambahkan, penerapan kebijakan fleksibilitas penyesuaian jadwal dan refund tiket tentunya mengacu pada ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan jadwal penumpang, diarah untuk dapat menghubungi pihak Garuda Indonesia melalui beberapa saluran komunikasi.

Tags:
Garuda Indonesiahabib rizieqHeadline
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: