Agung Podomoro Tawarkan Hunian Berkonsep TOD Jadi Sarana Investasi

JAKARTA – Kawasan hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) tengah menjadi primadona lantaran mempermudah masyarakat dalam beraktivitas. Melihat minatnya yang tinggi, hunian berkonsep TOD dinilai cocok menjadi sarana investasi.

Assistant Vice President Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan hunian berkonsep TOD miliknya, yakni Klaster Juniper (PRV) di kawasan Podomoro Golf View (PGV) cocok menjadi sarana investasi. Sebab, Klaster Juniper didukung oleh sejumlah keunggulan.

“Selain dekat stasiun LRT dan bus angkutan umum, PGV berada tepat di exit tol Cimanggis, KM 19 Tol Jagorawi sudah langsung masuk kawasan, bebas macet, dan hanya 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma,” jelas Rubby, Senin, 16 Maret 2020.

Apalagi, Rubby mengatakan selain berada di lokasi yang strategis, Klaster Juniper memiliki sejumlah fasilitas yang memadai.

Klaster Juniper milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) ini, dilengkapi dengan sejumlah fasilitas di antaranya executive club house, kolam renang, gazebo pribadi, lintasan untuk jogging, area bermain anak, akses satu pintu, serta CCTV 24 jam.

Terlebih, Klaster Juniper juga dekat dengan fasilitas pendidikan mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Seperti Sekolah Karakter, Universitas Gunadarma, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, serta Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP).

Menariknya lagi, rumah tapak PRV ini juga difasilitasi dengan area komersial serta area kuliner di tepi sungai. Selain cocok untuk menjadi sarana investasi, area komersial di kawasan PGV memiliki peluang bisnis yang menjanjikan.

Ruko tahap I telah ludes terjual dengan bergabungnya puluhan merek terkemuka dalam Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO).

“Beberapa dari area komersial kini telah beroperasi untuk memenuhi kebutuhan para penghuni dalam kawasan, dan kabar baiknya Ruko Golf View Arcade tahap II kini dibuka untuk masyarakat yang ingin berbisnis di kawasan one stop living PGV,” pungkas Rubby. (SKO)

Tags:
agung podomoroAPLNInvestasiKlaster JuniperPodomoro Golf ViewPropertiTOD
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Lihat Semua Artikel ›

%d blogger menyukai ini: