Agung Podomoro Land Luncurkan Cluster Everest di Vimala Hills Puncak Bogor

March 07, 2021, 04:25 PM UTC

Penulis: Ananda Astri Dianka

JAKARTA – PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus mengembangkan Vimala Hills Villa & Resort. Kali ini APLN meluncurkan Cluster Everest di kawasan hunian tersebut. 

Assistant Vice President Residential Marketing APL Zaldy Wihardja mengatakan groundbreaking Cluster Everest menjadi sebuah semangat baru di tengah situasi yang dinamis.

Peluncuran klaster hunian di wilayah Bogor juga merupakan upaya APL untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Selain itu, menunjukkan kemampuan perusahaan yang tetap kuat di tengah krisis. 

“Vimala Hills berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sehingga saat situasi sulit yang terdampak pandemi sekalipun kami tetap memastikan agar terus berjalan progres pengembangannya,” kata Zaldy di Jakarta, Minggu, 7 Maret 2021.

Zaldy menjelaskan Cluster Everest ini berada di kawasan Vimala Hills Villa & Resort. Selain pemandangan alamnya yang indah, lokasinya yang dekat dengan Jakarta membuat akses Vimala Hills mudah dijangkau.

Dibangun di atas lahan seluas 100 hektare, Vimala Hills memiliki vila-vila eksklusif dengan konsep Tropical Modern Indonesian Architecture. Setiap vila dikelilingi taman yang indah sehingga penghuninya dapat merasakan suasana resort premium yang hijau alami. 

Menurut Zaldy, antusiasme masyarakat terhadap Vimala Hills sangat tinggi. Sehingga, 10 cluster yang telah dipasarkan di Vimala Hills sebelumnya sudah terjual habis.

“Untuk itu, Agung Podomoro Land kembali mempersembahkan mahakarya cluster terbaru dan tertinggi yaitu Cluster Everest,” jelas Zaldy. 

Pemandangan Indah

Berada pada ketinggian 600-700 meter di atas permukaan laut dengan udara yang lebih sejuk, Cluster Everest dikelilingi hijaunya kontur perbukitan.

Lokasi ini juga dilalui sungai serta memiliki view yang menawan dari tiga gunung yaitu Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

Zaldy menambahkan nilai kesehatan menjadi pertimbangan dalam memilih hunian terlebih di tengah pandemi seperti saat ini. 

“Setiap individu tentu membutuhkan kawasan yang lebih tenang, nyaman dan aman. Untuk itu harapan kami kehadiran Cluster Everest dapat menjadi solusi sesuai kebutuhan masyarakat masa kini,” tambah Zaldy. 

Cluster Everest berdekatan dengan Hotel Pullman Ciawi milik APL yang telah menjadi destinasi wisata di Kawasan puncak.

APL juga bersinergi dengan resto kuliner khas Indonesia Talaga Sampireun dan Bogor Senior Hospital sehingga semakin meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan masyarakat untuk tinggal di hunian tersebut. 

Ini juga sejalan dengan kampanye APL yakni Living in Style. Kondisi ini memungkinkan setiap individu dapat menikmati gaya hidup modern dan elegan sesuai kebutuhan masyarakat masa kini.

Living in Style akan menciptakan customer experience, konsumen dapat menikmati fasilitas beragam untuk segala umur yaitu clubhouse yang lengkap, nyaman, dan gratis bagi penghuni. 

Di dalam kawasan hunian ini juga terdapat vimala clinic, gym, playground, swimming pool, multifunction ballroom, tennis and basketball court, coffee shop, supermarket, yoga and aerobic area

Selain itu, terdapat helipad untuk memberikan kenyamanan premium, children playground outdoor di 5 area, danau untuk memancing, dan wisata air.

Lalu, flower hills yang sangat instagramable, rabbit and deer park bagi anak anak, vegetables and fruits market untuk kebutuhan memasak para ibu.

Tak ketinggalan ada Starbucks untuk bersantai sore, jogging track yang mengelilingi kawasan, serta Hotel Pullman yang menyediakan beragam restoran berstandar internasional.