7 Daftar Film yang Bakal Tayang di Bioskop Indonesia Akhir Juli Nanti

18 Juli 2022 12:04 WIB

Penulis: Nadia Amila

Editor: Fakhri Rezy

7 Daftar Film yang Bakal Tayang akhir Juli 2022 (Pexels.com/Tima Miroshnichenko)

JAKARTA - Akan ada banyak film dari berbagai genre yang akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir Juli 2022 nanti.

Film yang akan tayang pada akhir Juli 2022 ini tidak hanya menyuguhkan cerita menarik, namun dari genre filmnya pun beragam, mulai dari horor, fantasi hingga genre anime.

Kali ini tim TranAsia telah membuat rangkuman mengenai tujuh daftar film yang akan tayang pada akhir Juli 2022 nanti.

1. Daeng

Film Daeng akan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Juli 2022 mendatang. Film dengan genre horor komedi yang berasal dari Thailand ini merupakan sekuel dari film Pee Mak yang pernah populer pada 2013 lalu.

Film Daeng ini mengisahkan tentang kehidupan anak-anak dari tokoh di film Pee Mak. Film dengan genre komedi horor ini akan fokus menceritakan karakter Dang yaitu anak dari Anak yang diperankan oleh Davika Hoorne yang diceritakan telah meninggal ketika melahirkan anaknya dengan Mak, suaminya yang diperankan oleh Mario Maurer.

2. Detective Conan: The Bride of Halloween

Film Detective Conan: The Bride of Halloween 

merupakan film animasi yang berasal dari Jepang. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 Juli 2022.

Film Anime merupakan seri ke-25 yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Case Closed atau yang sering dikenal dengan: Detective Conan karya Gosho Aoyama.

3. What do you do with dead kaiju?

Film ini akan diputar di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang. Film ini merupakan film asal Jepang bertemakan Kaiju atau monster raksasa. 

Dalam film ini dikisahkan mengenai sosok monster raksasa yang sempat meneror Jepang tiba-tiba mati. Masalah dimulai ketika mayatnya yang tengah membusuk dan ditakutkan akan meledak dan membahayakan seantero negeri. Dimulailah perjuangan umat manusia untuk mencegah insiden tersebut.

4. DC League of Super Pets

Film DC League of Super Pets ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022. 

Kisah film DC League of Super Pets ini diadaptasi dari kisah superhero DC Comics berjudul Legion of super pets. Film ini mengisahkan petualangan seekor anjing perlihatkan superman bernama krypto yang juga memiliki kemampuan super.

5. Alienoid

Film Alienoid inj akan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022 mendatang. Film ini merupakan film korea yang dibintangi oleh Kim Tae-ri, Ryu Jun-yeol, dan Kim Woo-bin.

Film Alienoid merupakan film bergenre sci-fi sekaligus action yang mengisahkan tentang para alien yang muncul ke bumi pada masa kini. Para alien kemudian menjadikan manusia sebagai tawanan mereka.

6. Nope

Nope merupakan film horor fiksi ilmiah dari Amerika. Film ini akan dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 27 Juli 2022.

Film Nope ini dibintangi oleh Daniel Kaluuya, Keke Palmer, dan Steven Yeun. Film Nope berkisah tentang pedalaman California yang menjadi saksi fenomena luar biasa, misterius, dan mengerikan dan tak normal.

7. Where the Crawdads Sing 

Film Where the Crawdads Sing diperkirakan akan tayang pada 21 Juli 2022. Film ini merupakan film drama misteri dari Amerika yang diadaptasi dari novel tahun 2018 dengan judul yang sama oleh yaitu Delia Owens.

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Kya, yang sedari kecil telah ditinggalkan sendiri oleh keluarganya.

Kya berjuang sendirian di rawa-rawa dan menjadi tersangka dalam pembunuhan seorang pria yang pernah terlibat dalam hubungan dengannya.

Berita Terkait