5 Rekomendasi Tempat Populer Buat Nongkrong dengan Live Musik di Jakarta Selatan

22 Mei 2022 17:56 WIB

Penulis: Nadia Amila

Editor: Rizky C. Septania

IG: @lucyintheskyjakarta (IG: @lucyintheskyjakarta)

JAKARTA - Tingginya gaya hidup di Jakarta membuat tidak sulit untuk menemukan di mana tempat nongkrong yang ada di Jakarta terlebih Jakarta Selatan. Bahkan beberapa tempat nongkrong di Jakarta Selatan bisa buka sampai 24 jam dengan penampilan live musik yang seru.

Kebanyakan cafe atau tempat nongkrong biasanya tidak hanya menyediakan minuman dan makanan tapi juga menampilkan dekorasi dan suasana yang tidak bikin bosan.

Nah bagi kalian yang suka nongkrong sambil mendengarkan live music, berikut 5 rekomendasi tempat nongkrong dengan live music di Jakarta:

1. Lucy in the Sky

Lucy in The Sky adalah cafe yang nyaman di antara hutan dan gedung pencakar langit. Bar & restoran rooftop ini menawarkan pemandangan spektakuler, dengan teras taman yang menenangkan dan menghibur pikiran Anda. 

Cafe ini cocok untuk kamu yang suka foto-foto karena selain menyediakan berbagai macam minuman dan makanan tempat ini menyuguhkan interior yang instagrammable dan ditambah alunan musik yang asik. Sangat direkomendasikan untuk datang kesini pada sore sampai malam hari.

Cafe ini Terletak di jantung kota Jakarta di kawasan SCBD tepatnya di Fairgrounds Building, JL Jendral sudirman kav 52-53 No.Lot 14, RT.5/RW.3, Senayan, Kec. Kebayoran, Jakarta Selatan,

2. Hard Rock Cafe

Cafe ini sering menjadi langganan tempat nongkrong anak Jakarta Selatan. Cafe ini mengusung konsep rock and roll sehingga terlihat menarik dan unik dibanding dengan cafe yang lain.

Cafe ini menyediakan makanan ala-ala American classics. Untuk masalah genre musik, ada 80’s, rock, akustik, hingga genre old school.

Cafe ini buka dari Minggu-Kamis Pukul 11:30 - 00:00, Jumat dan Sabtu dari pukul 11:30 - 02:30. 

Terletak di SCBD, Mall Pacific Place, Unit G-05, Jl. Jend. Sudirman No.kav 54-55, Senayan, Jakarta Selatan.

3.Warunk Wow Jakarta Selatan

Warunk wow salah satu cafe yang menampilkan live musik dari pukul 18:00 sampai pukul 01:00.

Tak hanya itu di warunk wow juga tersedia menu-menu yang harganya pas dikantong mahasiswa, alias murah. Harga makanan dan minuman mulai dari Rp25 ribu sampai dengan Rp40 ribu.

Cafe ini terletak di JI. Jati Timur Raya No.1B,

Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan.

4. Amigos Bar & Cantina

Cafe ini cocok untuk kalian yang suka dengan makanan khas mexico atau buat kalian yang suka mencicipi makanan dari negara lain.

Selain menyediakan makanan ala meksiko, interior dan ornamen yang ada di cafe ini juga memberikan kesan seperti sedang berada di mexico.

Buka dari Senin - minggu pukul 10:00 - 00:00, terletak di Bellagio Mall Kav 4.3 Lantai Dasar Nomor 11-12, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan.

5.Avenue of the stars

Kalau masih bingung nongkrong di mana, cafe Avenue of the stare di Lippo Mall Kemang ini salah satu tempat yang menampilkan live musik dengan band yang berbeda setiap harinya.

Maknan yang tersedia juga beragam, karena lokasinya dikelilingi oleh cafe yang beragam mulai dari maknan Indonesia, jepang, Vietnam, hingga Korea.

Buka Senin - Minggu dari pukul 10:00 - 22:00. Terletak di Lippo Mall Kemang, Lv. 3 Pangeran Antasari No. 36, Kemang, Mampang Prapatan, RT.11/RW.5, Bangka, Jakarta Selatan.

Berita Terkait