5 Bandara Internasional Terbaik yang Layak Jadi Tempat Transit Saat Traveling

29 Agustus 2021 06:02 WIB

Penulis: Justina Nur Landhiani

Editor: Laila Ramdhini

5 Bandara Internasional Terbaik yang Layak Jadi Tujuan Transit (Pexels.com/Skitterphoto)

JAKARTA - Pada umumnya kita lebih memilih untuk mendapatkan tiket penerbangan tanpa transit saat bepergian (traveling). Akan tetapi, terkadang kita tidak memiliki pilihan lain selain menggunakan rute penerbangan yang mengharuskan kita untuk transit.

Transit memang melelahkan dan lebih merepotkan, tak jarang transit juga memicu kebosanan. Namun, lima bandara terbaik di dunia ini justru layak untuk jadi tujuan transit Anda.

1. Bandara Changi, Singapura

Bandara Changi kerap masuk dalam daftar bandara terbaik di dunia. Bandara Changi dilengkapi banyak fasilitas yang membuat orang-orang yang transit menjadi lebih nyaman. 

Bandara ini memiliki desain interior yang memukau seperti air terjun dalam ruangan dan taman kupu-kupu. Sehingga, tak mengherankan jika bandara ini jadi tempat yang favotit untuk berfoto. Tak hanya itu, di bandara ini juga menyediakan bioskop, instalasi seni, spa, kolam renang, dan restoran.

2. Bandara Internasional San Fransisco, Amerika Serikat

Bandara ini tampak memukau layaknya sebuah museum. Berbagai pameran tersebar di seluruh bandara. Tak hanya itu, bandara ini juga dilengkapi perpustakaan, ruang yoga, dan ruang meditasi.

3. Bandara Internasional Hamad, Qatar

Bandara ini merupakan bandara terbaru, dan tampak sangat mewah. Bandara Internasional Hamad dilengkapi dua lapangan squash khusus, gym, hidroterapi, dan dua puluh lima restoran yang menyajikan beragam jenis masakan.

4. Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan

Bandara Internasional Incheon dirancang seperti sebuah perpaduan antara desain tradisional dan modern. Bandara ini dilengkapi dengan dek observatorium, konser mini, dan seni modern.

Tak hanya itu, bandara ini kerap menawarkan berbagai makanan tradisional Korea, pertunjukan budaya, dan pengalaman berbelanja yang mewah.

5. Bandara Munich, Jerman

Bandara ini memiliki salah satu hotel bandara terbaik di dunia, yaitu Hilton Munich. Selain itu, bandara ini juga kerap membuat berbagai perayaan seperti pasar Natal, ice skating, dan konser musik.

Berita Terkait