4 Film yang Wajib Ditonton di Bioskop Akhir Tahun 2021

05 Desember 2021 09:10 WIB

Penulis: Adinda Purnama Rachmani

Editor: Laila Ramdhini

Trailer Spider-Man: No Way Home Rilis, Inilah 5 Musuh Spider-Man yang Akan Muncul (Marvel.com)

JAKARTA - Situasi pandemi COVID-19 tidak membuat industri perfilman untuk berhenti berkarya. Menutup tahun 2021, sejumlah film menarik siap tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Setelah diizinkan kembali untuk beroperasi pada November 2021 lalu, layar lebar Indonesia pada Desember 2021 akan diwarnai dengan hadirnya beragam film menarik, salah satunya judul besutan Marvel "Spider-Man No Way Home".

Dilansir dari Screen Rant, TrenAsia.com merangkum 4 film yang akan tayang di layar lebar Indonesia pada Desember 2021.

Spider-Man No Way Home

Spider-Man : Far From Home akan tayang di Bioskop Indonesia

Film besutan Marvel ini adalah entri ketiga dari seri film Spider-Man. Pada seri Spider-Man: Far From Home, identitas Spider-Man terungkap oleh Mysterio. Kini di film yang akan tayang pada 17 Desember Peter Parker akan menghadapi konsekuensinya.

Parker akan berupaya untuk menjaga orang-orang yang Ia cintainya dengan meminta bantuan dari Doctor Strange. Parker juga menyutujui untuk membuat orang melupakan identitas Spider-Man dengan mantra yang digunakan membuka gerbang ke multiverse, membuat penjahat di film Spider-Man dari studio lain menyebrang ke MCU.

Nightmare Alley

Film Nightmare Alley akan tayang pada Desember 2021

Film bergenre thriller psikologis ini menceritakan tentang seorang mentalis di karnaval keliling bernama Stanton Carlisle, mengunakan pengetahuannya untuk mendapatkan tiket emas menuju kesuksesan dengan menipu orang kaya.

Carlisle mengharapkan sesuatu yang besar jika ia menetas skema dengan menipu miliader.  

Being The Ricardos

Being The Ricardos akan tayang pada 10 Desember 2021


Film ini menceritakan hubungan romantis dan profesional antara Lucille Ball dan Desi Arnaz.

Film yang di Sutradarai oleh Aaron Sorkin diperankan oleh Nicole Kidman sebagai Lucille Ball dan Javier Bardem sebagai Desi Arnaz. Film ini akan memperlihatkan ruang penulis, panggung suara dan komedi yang dibuat dengan dua karakter berbeda.,

Sing 2 

Sing 2 akan menemani liburan Natal dan Tahun Baru si Kecil


Libur Natal dan Tahun Baru, Anda bisa mengajak buah hati untuk menonton sebuah film komedi musikal animasi yang disutradarai Garth Jennings. Sekuel film yang tayang pada 2016 ini akan menampilkan performer bintangnya di panggung ekstravaganza. 

Berita Terkait